Minggu, 21 Oktober 2012

Tentang Diri ku



KEHIDUPAN KU

 

Aku terlahir dari keluarga yang sederhana,aku hanya memiliki satu saudara.
Orang tua ku menganugerahi ku nama NUR LAILY RAHMAWATI yang memiliki arti tertentu yang mana aku diharapkan bisa menjadi anak seperti arti dalam nama tersebut.
Perjalanan hidup ku di mulai dari mulai ku lulus SMK tahun 2010 yang lalu di BLORA-JATENG yang mana terkenal dengan kabupaten yang tertinggal dan kota mati yang tidak memiliki sektor yang menonjol untuk dikembangkan sehingga untuk mendapat pekerjaan sangatlah susah.
Saya memutuskan untuk ikut orang tua saya di Sampit-Kalteng disini Alhamdulilah saya diterima disalah satu perusahhan perkebunan kelapa sawit dan menjabat sebagai staff administrasi.
Disini saya bekerja selama 1tahun sehingga ahirnya menjatuhkan pilihan untuk berhenti dan kuliah disini,pilihan yang sangatlah sulit kuliah sambil bekerja.Di tambah lagi tidak ada dukungan dari pihak keluarga ku……tapi aku memiliki keyakinan “Allah akan membukakan jalan bagi hambannya yang mau berusaha”
Dan beberapa kekurangan yang ada dalam diri q
1.Suka Marah dan tersinggung.
2.Cepat naik darah kalau ada yang menyakiti hati
3.Tidak mampu mengendalikan pembicaraan apabila sedang emosi
4.Belum mampu mengekspos kemampuan diri
5.Tidak suka bergaul (Tertutup) Teman cukup satu.
6.Susah memaafkan

Cukup ini saja yang dapat aku ceritakan tentang diri aku,dan inilah diri aku tidak ada yang mampu merubah semua keburukan aku  kecuali mendapatkan ANUGERAH dari ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar